TangerangNews.com

VIDEO VIRAL TANGERANG : Penjual Cupang Teluknaga

Redaksi | Minggu, 1 Maret 2020 | 23:26 | Dibaca : 287158


Kakek Penjual Tukang Ikan Cupang. (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Banyak dari kita mungkin yang masih mengejar kekayaan. Namun, berbeda dengan pria yg satu ini. Baginya, buat menyambung hidup saja sudah bersyukur. Pria tua si penjual ikan cupang ini hanya mengambil keuntungan per ekor ikan cupang Rp2.000.

Tinggal di kontrakan tepatnya, belakang Polsek Teluknaga Kp Melayu. Dia menjualnya di Komplek Garuda, ikan cupang tersebut didapat dari pemasok, yakni temannya. Jadi hasil jerih payah dia tersebut harus dia setor kepada si pemasok ikan.  Anaknya kakek sudah berumah tangga semua, sehingga dia hidup sendiri.
Ditengah deras hujan, dia tetap berjualan. Dia memilih tidak mengemis dan menipu. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Banyak dari kita mungkin yang masih mengejar kekayaan. Namun, berbeda dengan pria yg satu ini. Baginya, buat menyambung hidup saja sudah bersyukur. Pria tua si penjual ikan cupang ini hanya mengambil keuntungan per ekor ikan cupang Rp2.000. Tinggal di kontrakan tepatnya, belakang Polsek Teluknaga Kp Melayu. Dia menjualnya di Komplek Garuda, ikan cupang tersebut didapat dari pemasok, yakni temannya. Jadi hasil jerih payah dia tersebut harus dia setor kepada si pemasok ikan. Anaknya kakek sudah berumah tangga semua, sehingga dia hidup sendiri. Ditengah deras hujan, dia tetap berjualan. Dia memilih tidak mengemis dan menipu. . . . Info keren ini didapat : @bang.fahar21 #tangerangnews #maribersuyukur

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on