TangerangNews.com

Depan Mal Airport HUB Bandara Soekarno-Hatta Jalan Rusak Parah 

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 Maret 2020 | 20:00 | Dibaca : 1091


Jalan Rusak Parah di Airport HUB Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (2/3/2020). (Istimewa / TangerangNews)


 

TANGERANGNEWS.com-Jalan di depan pusat perbelanjaan Airport HUB di Bandara Soekarno-Hatta rusak parah. Menurut warga sekitar, jalan tersebut sudah bertahun-tahun tidak pernah mendapat perhatian dari pihak mana pun. 

“JALAN RUSAK PARAH. Tol Arah Bandara Soekarno-Hatta, keluar arah Benda, Kota Tangerang persisnya depan Mall Airport HUB. Jalanan rusaknya sudah tak manusiawi. Kasihan mobil yang lewat. Ini sampai mentok kena bagian bawah body mobil. Sudah lama banget enggak ada yang benerin,” ujar @andrew.s86 kepada TangerangNews.com, Senin (2/3/2020). 

 

"Saya setiap hari lewat sini, ini dari dulu enggan pernah dibenerin. Seperti tidak ada yang memperhatikan, padahal pasti banyak yang tahu ini jalan rusak enggak pernah benar," ujarnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

JALAN RUSAK PARAH Tol Arah Bandara Soekarno-Hatta, keluar arah Benda, Kota Tangerang persisnya depan Mall Airport HUB. Jalanan rusaknya sudah tak manusiawi. Kasihan mobil yang lewat. Ini sampai mentok kena bagian bawah body mobil. . . . #tahudaritangerangnewscom #tangeranglive #tangerangkota #AriefRWismansyah Sumber : @andrew.s86

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on