TangerangNews.com

Motor di Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera Dicuri, Ini Wajah Pelakunya 

Dena Perdana | Kamis, 5 Maret 2020 | 09:01 | Dibaca : 19264


Wajah pelaku pencuri Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2, di Samping Master Snow, Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (4/3/2020). (Istimewa / TangerangNews)


 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit motor Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2,  di Samping Master Snow, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (4/3/2020) dicuri. 

 

Korban Yudi Cahyono adalah karyawan Alfamart di lokasi kejadian. Berawal ketika dia dating ke tempat kerjanya itu, sekitar pukul 22.00 WIB. 

 

“Saya saat baru sampai Alfa, karena saya kerja di sini saya langsung kunci gembok motor saya. Lalu saya ketika sedang jadi kasir pelaku masuk, dia sok akbrab dengan saya. Dia bilang, oh abang kerja di sini, saya kira hanya pengunjung,” kata Yudi kepada TangerangNews.com pagi ini. 

 

 Sebelumnya Yudi memang tidak mengenal pelaku. Namun, pada malam itu, pelaku terlihat sebagai seorang juru parkir di Alfamart tersebut. “Modus pelaku kepada saya adalah mengelabui, sok akrab dengan tukang pecel lele di sini. Dia datang lagi ke kasir, dia pinjam motor saya dengan alasan mau antar si Gunawan karyawan pecel lele. Karena kenal sama Gunawan saya percaya saja, saya bukain itu gembok motor saya,” kata Yudi. 

 

Gunawan yang memang kebetulan benar ingin mengisi gas melon tempat dia bekerja, tertarik dibantu pelaku dengan meminjam motor korban. 

 

“Namun, Gunawan juga terkena tipu juga. Dia diturunkan di Serpong. Gunawan uangnya, gas melonnya pun dibawa pelaku. Gunawan ini pulang naik angkot setelah dua jam kejadian. Menurut Gunawan pelaku bilang kepada Gunawan dia akan mengisi gas melon sebentar, tetapi arahnya ke Gunung Sindur, “ kata Yudi. 

 

Yudi berharap pelaku ditangkap dan tidak ada korban lain yang seperti itu. “Saya kira ini modus memanfaatkan orang yang mudah percaya seperti saya, karena dia bilang dia sudara Gunawan. Sedangkan saya kenal sama Gunawan dia tinggal di belakang Alfa,” ujar Yudi. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Motor di Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera Dicuri, Ini Wajah Pelakunya . . Satu unit motor Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2, di Samping Master Snow, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (4/3/2020) dicuri. . . Korban Yudi Cahyono adalah karyawan Alfamart di lokasi kejadian. Berawal ketika dia dating ke tempat kerjanya itu, sekitar pukul 22.00 WIB. “Saya saat baru sampai Alfa, karena saya kerja di sini saya langsung kunci gembok motor saya. Lalu saya ketika sedang jadi kasir pelaku masuk, dia sok akbrab dengan saya. Dia bilang, oh abang kerja di sini, saya kira hanya pengunjung,” kata Yudi kepada TangerangNews.com pagi ini. . . Sebelumnya Yudi memang tidak mengenal pelaku. Namun, pada malam itu, pelaku terlihat sebagai seorang juru parkir di Alfamart tersebut. “Modus pelaku kepada saya adalah mengelabui, sok akrab dengan tukang pecel lele di sini. Dia datang lagi ke kasir, dia pinjam motor saya dengan alasan mau antar si Gunawan karyawan pecel lele. Karena kenal sama Gunawan saya percaya saja, saya bukain itu gembok motor saya,” kata Yudi. . . Gunawan yang memang kebetulan benar ingin mengisi gas melon tempat dia bekerja, tertarik dibantu pelaku dengan meminjam motor korban. “Namun, Gunawan juga terkena tipu juga. Dia diturunkan di Serpong. Gunawan uangnya, gas melonnya pun dibawa pelaku. Gunawan ini pulang naik angkot setelah dua jam kejadian. Menurut Gunawan pelaku bilang kepada Gunawan dia akan mengisi gas melon sebentar, tetapi arahnya ke Gunung Sindur, “ kata Yudi. . . Yudi berharap pelaku ditangkap dan tidak ada korban lain yang seperti itu. “Saya kira ini modus memanfaatkan orang yang mudah percaya seperti saya, karena dia bilang dia sudara Gunawan. Sedangkan saya kenal sama Gunawan dia tinggal di belakang Alfa,” ujar Yudi. #tahudaritangerangnewscom #polrestangsel #airinrachmidiany #benyamindavnie #alfamart #beritatangerang #tangeranglive #tangerangnewscom

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on