TangerangNews.com

Video : Motor Kurir Anteraja Dicuri Berserta Paketnya di Cimone Tangerang 

Redaksi | Minggu, 8 Maret 2020 | 10:41 | Dibaca : 2541


Pelaku pencuri motor milik kurir yang sedang Salat Asar di masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang, pada Kamis (5/3/2020) lalu. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah video dikirimkan @miftaaajn kepada TangerangNews.com yang berisi tentang peristiwa pencurian motor pada Kamis (5/3/2020) lalu. 

Video viral tersebut berisi soal seorang kurir Anteraja yang tengah salat Asar di salah satu masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang. 

#GOOGLE_ADS#

“Tidak hanya motor Honda Beat putih nopol B4914BXU yang dicuri, tetapi juga seluruh paket yang diantar dibawa pelaku curanmor,” tulisnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebuah video dikirimkan @miftaaajn kepada TangerangNews.com yang berisi tentang peristiwa pencurian motor pada Kamis (5/3/2020) lalu. Motor kurir Honda Beat putih nopol B4914BXU lengkap dengan paket yang tengah akan dikirim. Lokasi masjid yang ada di Jalan Merdeka Raya, Cimone, Kota Tangerang. . . #polisitangerang #polrestangerang #Kejahatan #pencuritangerang #curanmortangerang

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on