TangerangNews.com

Brak! Tabrak Trotoar & Pohon, Pemotor Meregang Nyawa di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 13 Maret 2020 | 19:02 | Dibaca : 7446


Kondisi korban usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (12/3/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Bintaro Utama 3, tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan mendahului sebuah mobil dari sisi kanan.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi, ingin mendahului mobil dari kanan," kata Dady Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

#GOOGLE_ADS#

Ikhsan, 16, korban kecelakaan itu meregang nyawa dalam peristiwa yang terjadi Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban, kata Dady, melaju dengan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor B 6136 WME, hendak menuju ke arah Flyover Permata Bank Bintaro, dari arah Bintaro Plaza.

Korban yang berboncengan dengan seorang perempuan mengalami luka parah di kepala.

"Sedangkan penumpang mengalami luka patah pada tangan bagian kanan," pungkasnya. (RMI/RAC)