TangerangNews.com

Nyaris Tewas Pemuda Dikeroyok di depan Tangerang City Mal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Maret 2020 | 23:09 | Dibaca : 32502


Lokasi tempat kejadian keributan antara pemuda beberapa waktu lalu di area TangCity Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

 

TANGERANGNEWS.com–Sebuah video pengeroyokan beredar di WhatsApp Grup. Dalam video berdurasi 23 detik itu seorang pemuda dipukuli sejumlah pria lainnya hingga nyaris tewas. 

Peristiwa pengeroyokan itu diketahui terjadi di depan  Tangerang City Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

TangerangNews melakukan penelusuran dengan mengecek tempat kejadian perkara pada Selasa (17/3/2020) malam. Rupanya, pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (13/3/2020) lalu. 

"Itu kejadiannya Jumat kemarin jam 10 malam. Memang ada orang dikeroyok," kata Asnawi, salah seorang pengendara ojek online yang kerap mangkal di TangCity Mal. 

#GOOGLE_ADS#

Ia tak mengetahui pasti peristiwa pengeroyokan itu. Namun, ia mengatakan setelah dikeroyok, korban dibawa mobil angkot jurusan Tangerang-Serpong. 

"Terus korbannya langsung dibawa, pakai angkot. Kalau tak ada yang teriak dan memisahkan bisa meninggal itu korban. Setelah itu saya enggak tahu lagi," katanya. 

Info yang beredar  pengeroyokan itu merupakan buntut keributan di kelab malam di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Keributan terjadi akibat salah seorang pengunjung dipukul dengan botol bir oleh pengunjung lainnya. 

"Ya, waktu saya hari Kamis (12/3/2020) malam ke tempat hiburan itu banyak polisi. Karena sebelumnya ada ribut, orang digetok pakai botol di Enigma," ungkap sumber TangerangNews.com.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban ihwal peristiwa pengeroyokan itu.(DBI/HRU)