TangerangNews.com

Korban Pergeroyokan di Tangerang City Tewas 

Redaksi | Selasa, 17 Maret 2020 | 18:00 | Dibaca : 51599


Foto : John Totaley. semasa hidup saat berdagang Kopi. (TangerangNewscom / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Salah seorang kerabat korban pengeroyokan di depan Tangerang City  mengabarkan bahwa korban telah meninggal pada Senin (16/3/2020). 

 

Nama korban John Titaley.  Sebenarnya menurut Enyerush yang merupakan kerabat korban, meski ada kaitan dengan peristiwa  keributan di kelab malam di Gading Serpong Enigma, tetapi khusus dirinya tidak terkait hanya salah sasaran. 

“Iya gan... Tolong dibantu  Kasian ga tau permasalahan nya kena imbasnya... Benar dia ada kaitan (Enigma) tetapi dia tidak tahu menahu,” pesannya kepada TangerangNews.

 

“Saat itu dia sedang mencari nafkah, dia itu pedagang kopi dan tukang parker di BTN Cikokol. Sudah di otopsi, saya tak ikut datang ke RSU karena kerja, tante saya saja,” katanya. 

“Infonya sudah tertangkap pelakunya. Kasihan dia tidak tahu apa-apa, salah sasaran,” katanya. 

 #GOOGLE_ADS#

Sementara itu, Ikshan Tualeka  kerabat yang lainnya menceritakan peristiwa itu pada laman Facebooknya.  Pelaku diduga merupakan oknum aparat dan sekelompok organisasi masyarakat. 

 

“Sebelum dianiaya Titaley sempat ditanya oleh para pelaku bahwa apakah dia adalah anak buah Ali? Titaley membantah, dan katakan bukan bagian dari kelompok manapun, akan tetapi mereka yang sudah dirasuki emosi dan dalam jumlah lebih banyak, langsung mengeroyok hingga Titaley tak berdaya alias tak sadarkan diri ditempat.

Setelah Titaley dilarikan ke rumah sakit, istrinya langsung menuju Polres Metro Tangerang untuk membuat laporan. Polisi kemudian dengan cepat memproses laporan tersebut dan bertindak cepat melacak identitas dan keberadaan para pelaku. Akhirnya polisi mengantongi identitas para pelaku,” ujarnya.