TangerangNews.com

Dukung Paramedis, Anggota DPRD Sumbang Puskesmas Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 17:16 | Dibaca : 1524


Abdu Rouf menyerahkan bantuan kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Senin (23/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Paramedis menjadi garda terdepan menanggulangi wabah virus Corona (COVID-19). Dukungan terhadap para tenaga medis pun berdatangan dari berbagai pihak.

Tak hanya sekedar berkicau di dunia maya (media sosial), Abdu Rouf, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang melakukannya dengan aksi nyata.

Rouf mendatangi Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (23/3/2020). Ia membawa sejumlah bantuan untuk paramedis.

"Wabah COVID-19 ini sangat mengkhawatirkan semua orang, kita tahu yang berjibaku menyelamatkan para pasien adalah paramedis. Saya memberikan dukungan, apresiasi sekaligus rasa terima kasih tak terhingga kepada mereka," ungkap pria  yang juga Anggota dariFraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

#GOOGLE_ADS#

Rouf yang masih bagian dari keluarga kyai kharismatik K.H. Uci Turtusi (Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Istiqlaliyah Cilongok, Pasar Kemis) itu mengajak semua warga Kabupaten Tangerang bergotong royong menanggulangi virus mematikan ini (COVID-19).

"Apapun bisa kita korbankan untuk menanggulangi COVID-19. Harta, waktu, pikiran. Paling mudah adalah mematuhi anjuran Pemerintah agar segera bisa tertanggulangi," ungkapnya.

Kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Rouf memberikan sumbangan berupa vitamin dan perlengakapan lainnya. Ia berharap, dukungannya semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja paramedis tersebut.

"Semoga wabah COVID-19 ini segera tertanggulangi, dan keadaan kembali normal. Mari kita banyak berdoa dan berikhtiar, serta bersabar agar musibah ini segera berlalu," pungkasnya. (RMI/RAC)