TangerangNews.com

Pemkot Tangsel Terima Bantuan 1.000 APD & Masker

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 Maret 2020 | 21:25 | Dibaca : 713


Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menerima bantuan berupa APD dan masker di Resto Kampung Anggrek Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat pasokan kebutuhan penanggulangan virus Corona (COVID-19) berupa alat perlindungan diri (APD) dan masker.

Bantuan dari Kementerian Kesehatan itu diserahterimakan oleh Pangdam Jaya dengan menggunakan kendaraan TNI ke posko penanganan COVID-19 Tangsel yang berlokasi di Resto Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Viktor, Buaran, Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020).

"Iya betul, dari Pangdam Jaya kita dapat 1.000 APD, kemudian juga ditambah juga 1.000 buah masker," ujar Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (24/3/2020).

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna memenuhi kebutuhan Kota Tangsel dalam menangani penyebaran COVID-19. 

"Terutama kebutuhan untuk tenaga medis dan paramedis yang akan menangani COVID-19 ini," tambahnya. 

Nantinya, kata Benyamin, bantuan logistik penunjang itu akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan COVID-19 di Kota Tangsel.

"Di RSU Tangsel, kemudian di rumah sakit swasta yang akan jadi rumah sakit rujukan, dan untuk semua tenaga medis yang membutuhkan ini se-Tangsel," tutupnya. (RMI/RAC)