TangerangNews.com

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13 | Dibaca : 112137


Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam.

Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnya mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. 

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

#GOOGLE_ADS#

"Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, tokoh pemuda Babakan kepada TangerangNews. 

Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virus tersebut. 

"Gangster ini membuat resah. Saya harap polisi bertindak tegas," katanya. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. (RAZ/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam. Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnta mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. "Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, warga Babakan kepada TangerangNews. Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virusn tersebut. "Gangster ini membuat resah. Apalagi kondisinya sekarang kan seperti ini bahwa masyarakat diimbau berada di rumah," katanya. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #humaspoldametrojaya #polreskotatangerang #gangster #babakan #covid_19

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on