TangerangNews.com

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 April 2020 | 20:45 | Dibaca : 3117


Baladi, menunjukkan hilangnya kaca spion mobil pribadinya di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tangerang, Kamis (2/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


 

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi.

Seperti yang menimpa Baladi, salah seorang wartawan di Kota Tangerang. Kaca spion mobilnya raib diduga disikat maling.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Taman Makan Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang. Korban memarkir mobil Avanza miliknya di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Ia mengetahui aksi pencurian itu saat hendak pulang dari Kantor PWI Kota Tangerang Kamis, (2/4/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Baladi dikagetkan saat mengetahui sepasang spion mobilnya raib.

"Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri," ujar Baladi kepada TangerangNews.

#GOOGLE_ADS#

Baladi mengatakan hampir setiap hari datang dan memarkirkan kendaraannya di kantor PWI. Namun, dia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. 

"Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan," ucapnya.

Baladi enggan melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Padahal, kantor Polsek Tangerang tak jauh dari kantor PWI. Baladi meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi kendaraannya ketika terparkir di Jalan TMP Taruna. (RMI/RAC)