TangerangNews.com

Kejar-kejaran Maling Motor dari Jakut Ditangkap di Larangan Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 April 2020 | 14:45 | Dibaca : 43151


Pelaku Curanmor tertangkap warga di Kecamatan Larangan kota Tangerang, Sabtu (4/4/2020). (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Maling sepeda motor yang tertangkap warga di SPBU Batas, Larangan, Kota Tangerang pada Sabtu (4/4/2020) ternyata beraksi di kawasan Jakarta Utara (Jakut). Pelaku dikejar oleh para karyawan perusahaan dari Pademangan, Jakut dan baru berhasil ditangkap di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. 

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho saat dikonfirmasi. Dia membenarkan adanya peristiwa penangkapan kasus curanmor di wilayahnya tersebut.

“Ya, kejadiannya kemarin sore pelaku diamankan,” ujarnya kepada TangerangNews, Minggu (5/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan pelaku beraksi menggasak sepeda motor milik karyawan di kawasan Pademangan, Jakut. Namun, kata dia, aksi pelaku diketahui warga. Hingga akhirnya, pelaku dikejar dan berhasil ditangkap warga di SPBU Batas.

#GOOGLE_ADS#

“Jadi, pelaku membawa kabur motor karyawan di Jakut. Terus dikejar tertangkap di Batas,” ungkapnya. Kapolsek tak mengungkap identitas pelaku. Sebab, kasus ini ditangani Polsek Pademangan.

“Sudah kami serahkan ke Pademangan. Kasus ditangani di sana,” pungkasnya. Masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati dengan kejadian curanmor. 

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk memberikan pengamanan tambahan pada kendaraannya serta tidak parkir sembarangan. (RAZ/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketahuan Saat Beraksi, Maling Motor di SPBU Batas Tertangkap Warga Maling motor yang belum diketahui identitasnya berhasil ditangkap warga saat sedang beraksi di SPBU Batas, Larangan, Kota Tangerang pada Sabtu (4/04/2020). Informasi yang didapat saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Ciledug. . . . #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #beritatangerang #malingmotor #spbularangan #larangan #ciledug #kotatangerang #infociledug #infotangerang #malingciledug

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on