TangerangNews.com

Ular Tiga Meter Masuk ke Selokan di Sudimara Selatan 

Redaksi | Minggu, 5 April 2020 | 20:43 | Dibaca : 1632


Warga Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan ular sanca sepanjang tiga meter, Minggu (5/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Warga di Gang Tanjung RT 2/8, Jalan Masjid 1, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (5/4/2020) dikejutkan dengan munculnya seekor ular sanca. 

Warga pun heboh, kemudian langsung bersama-sama menangkap ular yang berada di dekat rumah Hartono.  Ular itu ditangkap sendiri oleh warga dengan peralatan seadanya.  

#GOOGLE_ADS#

“Ini da ular yang ditangkap warga, sekor ular sanca sepanjang tiga meter di selokan rumah Bapak Hartono. Lokasinya di belakang Pasar Lembang,” ujar Mombi kepada TangerangNews.com, hari ini. 

Belum diketahui ular yang masuk ke dalam pemukiman warga tersebut merupakan ular liar atau peliharaan. Namun, mengingat wilayah tersebut merupakan wilayah yang padat penduduk, diduga ular sanca tersebut terjebak pasca banjir. (RAZ/RAC).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

▪︎▪︎▪︎Penangkapan sekor ular sanca sepanjang tiga meter di selokan rumah Bapak Hartono, RT 2/8 lokasi di Gang Tanjung, Jalan Masjid 1, Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang belakang Pasar Lembang, Minggu (5/4/2020). . . #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #infociledug #sudimaraselatan #ciledug #kotatangerang #ularsanca #pasarlembang video : @mombyshop22

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on