TangerangNews.com

Wahidin Tunggu Hasil Survey Dirinya

| Minggu, 1 Agustus 2010 | 23:25 | Dibaca : 23879


Wali Kota Tangerang Wahidin Halim dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (tangerangnews / Foto : dens)


TANGERANGNEWS-Wahidin Halim Wali Kota Tangerang saat ini yang disebut-sebut akan maju pada Pilkada Gubernur Provinsi Banten pada 2011 nanti mengaku masih menunggu hasil survey terhadap dirinya.

 
Dia mengaku, masih meraba apakah akan benar-benar maju seperti yang sudah tersiar kabar tersebut. “Saya masih menunggu survey dulu,  kalau hasil survey ok, ya terus,” ujar Wahidin Halim saat melakukan press tour , di rumah makan Benteng Betawi, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang menjawab pertanyaan TangerangNews.com
 
Ditanya apakah dia akan bercermin pada hasil akhir Pilkada Kota Tangsel mengingat kekuatannya di Tangsel bisa saja terwakili dengan sosok adik kandungnya Achmad Suwandi (mantan kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang)  yang akan maju didampingi artis Marissa Haque. Wahidin yang didampingi Arief R Wismansyah pada Pilkada Wali Kota Tangerang setahun lalu itu  menjawab, tidak.

“Nggak lah, apapun hasil akhir Pilkada Kota Tangsel, mau Wandi (panggilan Achmad Suwandhi) kalah atau menang, itu bukanlah tolok ukur. Saya yah Wahidin, jadi itu tidak bisa dijadikan tolak ukur. Tolak ukur saya tetap pada hasil survey,” katanya.
 
Wahidin juga saat ditanya, apakah dirinya bersedia mendampingi Gubernur Provinsi Banten saat ini, Ratu Atut Chosiyah, dengan enteng  menjawab  tidak akan mau.”Saya dari kecil selalu tidak mau menjadi wakil, saya selalu jadi yang pertama. Pokoknya ya kalau maju di Gubernur,  ya tetap saya akan jadi yang pertama,” katanya.
 
Wahidin juga merasa senang, saat ini marak dukungan masyarakat yang dengan sukarela mendukungnya maju dalam Pilkada Provinsi Banten. “Spanduk atau baliho itu adalah bentuk dukungan kepada saya,  saya merasa senang dengan dukungan yang luar biasa ini,” ujar Wahidin ketika ditanya munculnya baliho yang telah mendukungnya untuk maju sebagai “Banten Satu”.(dira)