TangerangNews.com

Puskesmas di Kota Tangerang Dibantu APD & Hand Sanitizer Donasi Konsumen Alfamart

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 16:54 | Dibaca : 858


Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyerahkan bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Puskesmas di Kota Tangerang mendapat bantuan berupa 50 buah APD Coverall dan 100 hand sanitizer kemasan 250 mililiter yang akan dipergunakan oleh tenaga medis guna mengatasi penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan LAZISMU.

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Puskesmas Poris Gaga, Puskesmas Cipondoh dan kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020).

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menjelaskan bantuan untuk tenaga medis ini merupakan salah satu hasil donasi konsumen yang dialokasikan untuk bantuan tanggap bencana COVID-19.

#GOOGLE_ADS#

"LAZISMU merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart memiliki program bantuan salah satunya pada masa tanggap bencana COVID-19 ini adalah APD Coverall dan hand sanitizer untuk paramedis yang bertugas diberbagai daerah," jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan ini akan digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan peralatan kesehatan untuk digunakan melawan penyebaran virus corona.

"Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan untuk beberapa puskesmas di Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan," katanya.

Para petugas medis yang berada di Puskesmas Cipondoh dan Poris Gaga juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringkankan kerja petugas medis agar dapat mengurangi penyebaran virus yang lebih meluas lagi. (RMI/RAC)