TangerangNews.com

Praktik Prostitusi Online di Tangsel Merebak, Apartemen Ini Dituding Paling Marak

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Mei 2020 | 18:44 | Dibaca : 30137


Ilustrasi Praktik Prostitusi Online. (@TangerangNews2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Meski di bulan suci Ramadan, namun praktik prostitusi online di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan dikabarkan masih terjadi.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang penghuni apartemen Serpong Greenview yang berlokasi di Jombang Astek , Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Penghuni yang enggan identitasnya dipublikasikan itu merasa resah karena tempat tinggalnya menjadi lokasi prostitusi yang transaksi awalnya bermula dari aplikasi daring. 

“Saya mohon maaf menyampaikan ini karena sudah sangat terang-terangan sekali, sewa menyewa apartemen untuk kegiatan prostitusi. Jika tidak percaya cek saja sendiri melalui aplikasi jejaring pertemanan,” ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (7/5/2020).

#GOOGLE_ADS#

“Terutama di tower C, itu ada semacam germo yang jagain mereka. Sindikat gitu lah, ada juga yang sering tamu-nya tertipu. Tapi karena takut dan malu, si tamu itu akhirnya pulang. Coba saja datang kalau tak percaya, tapi pesan dulu melalui aplikasi,” sambungnya.

 

Pihak Polres Tangerang Selatan mengaku akan mencoba membongkar informasi warga tersebut.  Namun, hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, diperlukan tangkap tangan dan penelusuran hingga penggeledahan guna mendapatkan fakta. 

“Agar siapa saja yang punya informasi akurat langsung infokan ke kami. Jangan melalui medsos," singkat AKP Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. (RMI/RAC)