TangerangNews.com

Serahkan Kehormatan, Siswi SMU Ditinggal Kekasih

| Jumat, 6 Agustus 2010 | 14:44 | Dibaca : 6273


ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)


TANGERANGNEWS-Seorang siswi SMU dengan nama samaran, Afizah 16, dipaksa menyerahkan kehormatannya kepada kekasihnya sendiri berinisial FS,19 warga Jalan. Krakatau 3, Perumnas II, Kota Tangerang.

Dalam modus operandinya, dia berupaya meniduri Afizah dengan menjanjikan akan menikahi Afizah selepas SMU nanti.  Namun, setelah berjalan selama sembilan bulan meniduri Afizah, sang pacar malah tidak bersedia bertanggungjawab.

Tak sabar dengan janji FS, Afizah pun melaporkan perbuatan FS itu kepada kedua orangtuanya itu. Afizah mengaku, telah digagahi FS tidak kurang dari dua kali.

Perbuatan terlarang itu dilakukan Afizah dan FS dikediaman Afizah, yakni di Jalan Raden Fatah Satu, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 “Pertamanya saya di paksa, terus yang kedua juga dipaksa dan dijanjiin mau dinikahi setelah lulus SMU. Awalnya sih hanya meremas buah dada saya saja, lama-lama dia ingin lebih,” kata Afizah.

Selang beberapa lama, Afizah yang masih duduk dibangku sekolah SMU kelas dua ini pun meminta pertanggung jawaban dari kekasihnya. Tapi hal tersebut tidak pernah dipenuhi.

Hingga hal tersebut diberitahukan ke ayah Afizah, Soleh, 46. Merasa tidak terima, Soleh lalu mendatangi rumah FS dan mengatakan, ke orangtua FS kalau anaknya sudah meniduri anak gadisnya. Tapi karena orang tua FS bersikeras tidak mempercayainya, akhirnya FS dilaporkan ke Polres Metro Tangerang. “Ternyata ini sudah yang kedua kalinya dia meniduri anak saya “ kata Soleh.

Dihadapan petugas dan kedua orang tua Afizah, FS mengaku, dan berjanji akan menikahi Afizah setelah lulus sekolah.  Namun karena merasa kecewa, orang tua Afizah  tidak ingin anaknya dinikahi oleh FS."Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Metro Kota Tangerang," katanya.. (rangga)