TangerangNews.com

Maling Rumah Kosong Tertangkap Tangan di Karang Tengah 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Mei 2020 | 09:54 | Dibaca : 1532


Pria diduga maling diamankan warga Perumahan Palem Ganda Asri 4, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (10/5/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Diduga maling, seorang pria di Perumahan Palem Ganda Asri 4, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 05.00 WIB tertangkap tangan. Pelaku masuk ke dalam rumah kosong kemudian aksinya diketahui petugas Satpam hingga akhirnya tertangkap tangan. 

Diduga pelaku membobol rumah kosong tidak berpenghuni untuk mencuri kabel, aluminium dan material lainnya. Saat tengah beraksi, petugas Satpam yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku yang sedang akhirnya bersembunyi disemak-semak.

 

#GOOGLE_ADS#

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Pemuda Tergeletak di Pondok Ranji . . Dua Pemuda Tergeletak di Jalan WR Supratman samping Gang Pertamina Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Peristiwa ini tejadi pada Minggu 10 Mei 2020 dini hari. Diduga keduanya adalah korban kecelakaan, namun penyebabnya belum diketahui. Saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat. #selengkapnya #baca #tangerangnewscom . . #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate . . Follow : @tangerangnewscom Video /info : @infociputatcom @infobintaro.id

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

lisian Polsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menghindari amuk warga. (RAZ/RAC)