TangerangNews.com

Gagal Nyalip & Terjatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 15 Mei 2020 | 19:28 | Dibaca : 16954


Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020). (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara motor, kembali terjadi. Kali ini, insiden itu terjadi di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020).

Novian Yudhistira Pambudi, 24, pemotor yang mengendarai Suzuki Satria FU Nopol B-6869-GGM tewas setelah ditabrak oleh truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya. 

Kejadian tabrak lari itu, bermula ketika korban tengah melaju di Jalan Aria Putra menuju pasar Ciputat, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tepatnya di dekat Alfamidi, korban hendak mendahului kendaraan minibus di depannya dari sisi kanan. Saat itu, korban terjatuh," ujar Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha, saat dikonfirmasi, Jumat (15/4/2020).

#GOOGLE_ADS#

Namun nahas,  saat korban terjatuh, tiba-tiba sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tubuh korban terlindas. 

"Truk yang tidak diketahui identitasnya itu, kemudian menabrak motor dan korban yang sedang terjatuh," imbuhnya.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal di lokasi. 

"Kemudian korban dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta," ujar Dady. 

Guna mengungkap identitas truk yang menabrak korban hingga tewas. Petugas telah mengggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.(RMI/HRU)