TangerangNews.com

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Cilegon, Diduga Dibunuh

Mohamad Romli | Selasa, 19 Mei 2020 | 16:55 | Dibaca : 494


Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pria tewas bersimbah darah, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria di Cikerut, Cilegon ditemukan tewas bersimbah darah. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh salah seorang warga dalam kondisi tak bernyawa. Rumah yang ditempati korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah.

"Kami awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rumah di Cikerut, Karang Asem yang dipenuhi oleh darah," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (19/5/2020).

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan korban dengan kondisi luka di bagian leher, diduga digorok. Polisi menyebut pria itu diketahui berusia sekitar 50 tahun. 

#GOOGLE_ADS#

"Setelah kami mendatangi TKP bahwa ditemukan seorang laki-laki berumur di atas 50 tahun dengan leher tergorok," kata dia.

Polisi langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan oleh TKP. Polisi masih mendalami peristiwa tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi akan kita telusuri lebih lanjut sehingga ada alat-alat bukti pendukung, baru kami bisa  menetapkan tersangka," ujarnya. (RMI/RAC)