TangerangNews.com

Begini Penampakan Peluru Penembak Misterius di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 9 Juni 2020 | 16:02 | Dibaca : 3475


Peluru yang berhasil diangkat dari tubuh korban penembakan misterius di Tangerang usai dilakukan operasi, Selasa (9/6/2020). (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com–Dua korban kasus penembakan, Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, sudah menjalani operasi pengangkatan peluru di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (9/6/2020). Proyektil yang bersarang di tubuh kedua korban pun akhirnya terlihat. 

Kepala Bagian Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Mohamad Rifki mengatakan, operasi kedua pasien berjalan lancar. 

"Sudah selesai operasi. Alhamdulilah lancar," ujarnya kepada TangerangNews, Selasa (9/6/2020). 

Korban penembakan misterius di Tangerang usai dilakukan operasi, Selasa (9/6/2020).

Kondisi kedua pasien saat ini masih dalam pemulihan pascaoperasi. Menurut Rifki, dua butir peluru yang berhasil diangkat dari tubuh Ozi dan Ikhsan saat ini masih diperiksa jenisnya. 

"(Pelurunya) sekarang sedang serah terima dengan bagian Forensik RS," katanya. 

#GOOGLE_ADS#

Dalam foto yang diterima TangerangNews, dua proyektil yang telah diangkat dari tubuh korban penembakan tampak seperti timah dengan bagian ujungnya agak tajam. 

Peluru yang berhasil diangkat dari tubuh korban penembakan misterius di Tangerang usai dilakukan operasi, Selasa (9/6/2020).

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menuturkan peluru yang diangkat dari tubuh kedua korban tersebut berjenis mimis. 

"Kalau lihat bb-nya (barang bukti) jenis mimis itu dari senapan angin," pungkasnya.(RMI/HRU)