TangerangNews.com

Pabrik Cat di Jatiuwung Terbakar Hebat

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Juni 2020 | 06:52 | Dibaca : 17641


Petugas PMI Kota Tangerang tengah bersiaga di lokasi kebakaran PT Kansai Prakarsa Coatings, di Jalan Gajah Tunggal no 3, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/5/2020) dini hari. (@TangerangNews / PMI Kota Tangerang)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda PT Kansai Prakarsa Coatings di Jalan Gajah Tunggal No 3, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/06/2020) dini hari.

Berdasar informasi dari akun twiter resmi BPBD Kota Tangerang yakni bpbd_tng, kebakaran diperkirakan mulai terjadi sekitar pukul 01.08 WIB.

Sementara dari video yang beredar di media sosial, diketahui api telah membakar dua bangunan gedung dan lima unit mobil boks.

Petugas PMI Kota Tangerang tengah bersiaga di lokasi kebakaran PT Kansai Prakarsa Coatings, di Jalan Gajah Tunggal no 3, Jatake, Kevamatab Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/5/2020) dini hari.

#GOOGLE_ADS#

Kebakaran juga merambat ke area parkiran pabrik produksi cat tersebut. Terlihat petugas tak hanya berupaya memadamkan api, tapi juga tengah menyemprot gedung yang belum terbakar agar api tidak merambat.

PMI Kota Tangerang melalui akun twitternya pmi_tangerangct, menyebutkan terdapat empat orang petugas PMI, 16 unit armada pemadam kebakaran dan satu unit ambulan dinas kesehatan setempat yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Begitupun korban jiwa dan jumlah kerugian masih belum dapat dipastikan. (RAZ/RAC)