TangerangNews.com

Gara-gara Ini Anak Wakil Wali Kota Tangerang Tertangkap Kasus Narkoba

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Juli 2020 | 09:48 | Dibaca : 1262


Ilustrasi Narkoba (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Penangkapan anak Wakil Wali Kota Tangerang berinisial AKM atas kasus narkoba diketahui ketika patungan membeli sabu bersama tiga temannya.

Berdasar kronologi yang diungkap Polda Metro Jaya, kasus ini berawal ketika petugas mengamankan tiga orang inisial D, S dan M yang menggunakan narkotika jenis sabu pada 6 Juni 2020.

"Mereka diamankan di daerah Tangerang, Banten, dengan barang bukti 0,5 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri seperti yang dilansir dari Tribunnews, Kamis (9/7/2020).

Dari hasil pengembangan, ketiga anak tersebut diketahui membeli narkoba secara patungan dengan AKM. Kemudian polisi menangkap AKM yang belakangan diketahui anak Wali Kota Tangerang Sachrudin.

#GOOGLE_ADS#

"Mereka patungan bersama-sama termasuk AKM di sini diambil seharga Rp 800 ribu, sisanya Rp 700 ribu dipecah bertiga D, S, M itu hasil pemeriksaan awal," ujar Yusri.

Atas perbuatannya, AKM bersama tiga rekannya kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Namun, kepolisian pertama kali menggelar perkara penangkapan terhadap ketiga rekan AKM terlebih dahulu dengan barang bukti sabu. (RAZ/RAC)