TangerangNews.com

Bikin Resah, Pria Berkupluk Corat-coret Rumah Warga di Perumnas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Juli 2020 | 10:35 | Dibaca : 536


Tampak terdapat Coretan Vandalisme di tembok pagar kediaman warga di Jalan Bawang, Perumnas 1, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Aksi vandalisme yang dilakukan pria tak dikenal terekam kamera CCTV di Jalan Bawang, Perumnas 1, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (14/7/2020) dini hari.

Berdasar rekaman CCTV, pelaku mencoret salah satu pagar rumah warga dengan cat semprot warna hitam. Coretan itu berupa tulisan gambar dan kata-kata kotor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bikin Resah, Pria Berkupluk Corat-coret Rumah Warga di Perumnas Aksi vandalisme yang dilakukan pria tak dikenal terekam kamera CCTV di Jalan Bawang, Perumnas 1, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (14/7/2020) dini hari. Berdasar rekaman CCTV, pelaku mencoret salah satu pagar rumah warga dengan cat semprot warna hitam. Coretan itu berupa tulisan gambar dan kata-kata kotor. “Kejadiannya pukul 04.31 WIB, dia nyoret pagar dan gapura,” kata warga berinisial MA, Rabu (15/7/2020). Belum diketahui motif pria yang mengenakan sweater kupluk ini mencoret rumah warga. Namun aksi ini membuat resah.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

#GOOGLE_ADS#

“Kejadiannya pukul 04.31 WIB, dia nyoret pagar dan gapura,” kata warga berinisial MA, Rabu (15/7/2020).

Belum diketahui motif pria yang mengenakan sweater kupluk ini mencoret rumah warga. Namun aksi ini membuat resah.