TangerangNews.com

Sepasang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dalam Mobil

Redaksi | Senin, 27 Juli 2020 | 10:09 | Dibaca : 8395


Polisi saat mengevakuasi dua orang yang ditemukan tewas tanpa busana di Pelabuhan Merak. (Detik.com / Detik.com)


 

TANGERANGNEWS.com-Pasangan pria dan wanita ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil saat sandar di Pelabuhan Merak, Banten, Minggu (26/7/2020).

Berdasarkan informasi,  keduanya ditemukan tak bernyawa di dalam mobil travel asal Palembang, Sumatera Selatan dengan tunjuan Jepara dan Blora, Jawa Tengah, sekitar 20.30 WIB.

Ketika itu, mobil bernomor polisi BG 1795 J yang berada di dalam kapal KMP Nusa Putra sedang sandar di dermaga 3 Pelabuhan Merak. Kedua korban ditemukan tewas oleh penumpang lain yang menaiki mobil travel tersebut. Saat itu, mesin mobil masih menyala.

Temuan ini lalu dilaporkan ke pihak keamanan pelabuhan. Kemudian, mobil dievakuasi ke area dermaga 3.

"Untuk jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Sementara identitasnya belum diketahui karena mereka naik mobil travel," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Senin (27/7/2020).

Adapun jumah penumpang mobil travel itu sebanyak tujuh orang. Dua penumpang yang meninggal, serta lima lainnya berada di dek kapal saat berlayar.

"Jadi saat kejadian penumpang lain tidak di kendaraan," ujar Yudhis.

#GOOGLE_ADS#

Saat ini, polisi masih mendalami kasus kematian pasangan itu dengan memeriksa lima penumpang lain. 

Dugaan sementara, kedua korban meninggal akibat akibat keracunan karbondioksida lantaran saat kapal berlayar, keduanya berada di dalam mobil dalam keadaan mesin menyala.

"Dugaan sementara, korban meninggal dunia tersebut yaitu penyebabnya keracunan karbondioksida dikarenakan pada saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersamgkutan menyalakan AC," kata dia. (RAZ)