TangerangNews.com

Video : Maling HP Berkostum Ojol Terekam CCTV di Pondok Aren

Redaksi | Senin, 27 Juli 2020 | 20:48 | Dibaca : 1010


Screenshot atau tangkapan layar video kamera CCTV seorang pria yang menggunakan atribut ojek daring (ojol) memasuki sebuah kontrakan, Senin (27/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria dengan menggunakan atribut ojek daring (ojol) terekam kamera pengawas (CCTV) diduga mencuri ponsel di sebuah kontrakan, Senin (27/7/2020).

Peristiwa tersebut terjadi Jalan H. Samiin, gang Jabid, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel sekitar pukul 06.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak seorang pria menggunakan kostum ojol memasuki area kontrakan. Ia tampak mondar-mandir di depan sebuah kamar kontrakan dengan posisi jendela dan pintu terbuka. Terduga pelaku juga tampak memperhatikan situasi di sekitar. 

Informasi yang dihimpun, korban kehilangan satu unit ponsel. Saat itu korban sedang pergi ke warung yang tak jauh dari rumahnya, sementara suami korban masih tertidur di kamar.

Korban menyadari kontrakannya disantroni maling saat ponsel miliknya yang sedang diisi daya (dicas) hilang. Ia kemudian memeriksa rekaman CCTV, kemudian tampaklah aksi terduga pelaku. (RMI/RAC)

 
View this post on Instagram
 

Aksi pencurian HP terekam CCTV di sebuah kontrakan Jl.H. Samiin Gg. Jabid, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (72/07/2020) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Kejadian bermula ketika korban sedang pergi ke warung yang agak jauh dari rumahnya, sedangkan suami korban masih tertidur di kamar. Ketika korban kembali ke rumah, ternyata HP miliknya yang sedang di charge sudah tidak ada. Kemudian korban langsung menghampiri pemilik kontrakan yang baru saja pulang sehabis membeli sayur. Korban meminta tolong pemilik kontrakan untuk menghubungi Hp nya namun hp tersebut sudah tidak bisa dihubungi. Menurut kesaksian pemilik kontrakan, ketika ia hendak mematikan lampu depan, ia sempat melihat seseorang menggunakan atribut ojek online berhenti didepan lokasi. Kemudian oknum ojek online itu mondar-mandir dan beberapa kali melongok ke dalam jendela dan pintu kontrakan yang saat itu dalam posisi terbuka. Namun saat itu pemilik kontrakan tidak menaruh curiga kepada oknum ojek online tersebut Selanjutnya korban meminta pemilik kontrakan untuk membuka rekaman CCTV, dan benar saja sesuai dengan kesaksian pemilik kontrakan. Dari rekaman CCTV terlihat seorang pria menggunakan atribut ojek online dengan gerak-gerik mencurigakan. Dari aksinya, pelaku membawa 1 unit hp android dari rumah kontrakan tersebut. Dihimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan selalu mengunci pintu dan jendela apabila hendak meninggalkan rumah

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on