TangerangNews.com

Pilar Dorong Sekolah Negeri di Tangsel Berstandar Internasional

Rachman Deniansyah | Kamis, 3 September 2020 | 22:27 | Dibaca : 411


Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berkomitmen untuk terus mendorong dan melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Salah satu yang menjadi fokus pasangan Benyamin Davnie ini adalah sektor pendidikan. 

Arsitek muda itu kini telah menyiapkan program khusus bagi pendidikan di Tangsel, khususnya dalam hal peningkatan kualitas standar sekolah. 

"Bersama Pak Benyamin, kami berkomitmen untuk terus memajukan Tangsel di seluruh sektor, termasuk pendidikan. Kami ingin kualitas dan mutu pendidikan semakin meningkat. Sekolah negeri harus juga berstandar internasional," ujar Pilar kepada awak media, Kamis (3/9/2020). 

Selain mendorong standar sekolah negeri di Tangsel, Pilar juga memandang perlu adanya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan.

#GOOGLE_ADS#

Disebutkan Pilar, beberapa sekolah negeri sudah bertaraf internasional di Tangerang Selatan seperti SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, dan SMP Negeri 4. Namun, jumlahnya belum sebanyak sekolah swasta, seperti Al-Azhar, Kharisma Bangsa, Academy Sinar Mas, Tarakanita, Global, juga Santa Ursula.

Ia berharap nantinya dapat menjalankan program yang telah dicanangkan tersebut. Sebab pendidikan merupakan sektor krusial dalam suatu daerah.

“Ke depan, kami akan memperbanyak sekolah-sekolah negeri bertaraf internasional di Tangerang Selatan, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga atas,” pungkasnya.(RAZ/HRU)