TangerangNews.com

Petugas Kebersihan Ditabrak Mobil Sampai Masuk Parit di Tigaraksa

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 September 2020 | 13:24 | Dibaca : 8170


Saat warga mendorong mobil insiden ecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020).

Sebuah mobil sedan bernopol  B-1211-NBG menabrak motor Honda Beat A-6510-VAE hingga masuk ke parit dan menyebabkan pengendaranya luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi pada pukul 09.00 WIB itu bermula saat mobil sedan melintas di lokasi. Lalu mobil itu tertabrak truk hingga oleng ke pinggir jalan.

Dalam keadaan oleng, mobil sedan tersebut langsung menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti. Pengendara motor yang duduk di atas motornya itu pun ikut terpental hingga masuk ke parit.

#GOOGLE_ADS#

"Menurut saksi mata, korban terpental dan ikut masuk got sampai ketindih mobil. Tapi korban berhasil keluar sendiri dari got dengan berdarah-darah. Lalu dibawa ke rumah sakit," ujar salah satu warga, Dolly Indra, kepada TangerangNews.

Korban diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, namun identitasnya belum diketahui. Begitu juga si pengendara mobil.

Saat ini, mobil dan motor tersebut telah dievakuasi. Sementara kasus kecelakaanya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. (RAZ/RAC)

 
 
View this post on Instagram
 

Kecelakaan Mobil B 1211 NBG yang bertabrakan dengan pengendara motor Honda Beat A 6510 VAE. Menurut saksi mata, Mobil tersebut ditrabrak truk. Kemudian oleng dan menabrak motor. Korban telah dilarikan ke RS terdekat. Lokasi : Jalan Pertigaan Pemda, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020).

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on