TangerangNews.com

Mayat Pria Tanpa Identitas Membengkak di Sungai Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 10 September 2020 | 13:02 | Dibaca : 1378


Tampak petugas saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Sungai Cisadane. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com–Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (10/9/2020). Mayat yang telah dievakuasi ini ditemukan dalam kondisi membengkak. 

Menurut saksi mata, Normansyah, dirinya mendapat informasi penemuan mayat dari warga saat tengah di rumah, sekitar pukul 08.00 WIB.

Norman pun bersama warga lainnya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat ini. Warga terjun langsung ke sungai menggunakan perahu kayu untuk mengevakuasi mayat ke pinggir sungai. 

"Saya muntah karena saat diangkat tubuh mayat keluar darah," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Setelah dievakuasi, mayat ini diketahui mengenakan pakaian lengkap. Namun, tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban. Diperkirakan usianya sekitar 40 tahunan.

"Mayatnya sudah bengkak. Kira-kira sudah tiga hari hanyut," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Karawaci Ipda Jayadi mengatakan saat divisum juga pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Dirinya pun belum dapat menyimpulkan penyebab kematiannya.

"Sudah dievakuasi. Hasil identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ini mayatnya Mr X (tanpa identitas)," pungkasnya.(RAZ/HRU)