TangerangNews.com

Donor Darah Semarakkan HUT Karang Taruna di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 September 2020 | 15:47 | Dibaca : 522


Petugas PMI sedang mengecek kesehatan warga yang ingin mendonorkan darahnya di kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, Minggu (13/9/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Karang Taruna Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggandeng PMI untuk menggelar donor darah. 

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna ke-60 ini berlangsung di aula kantor Kelurahan Periuk Jaya, Minggu (13/9/2020). 

Adapun tema kegiatan ini adalah bersatu dalam kesetiakawanan sosial dan membangun kebersamaan dalam kepedulian sesama.

Petugas PMI sedang mengecek kesehatan warga yang ingin mendonorkankan darahnya di kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, Minggu (13/9/2020).

#GOOGLE_ADS#

Ketua Karang Taruna Kelurahan Periuk Jaya Sukatna mengatakan donor darah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 ini diikuti 52 pendonor. 

"Berharap dengan adanya kegiatan ini Karang Taruna terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Petugas PMI sedang mengecek kesehatan warga yang ingin mendonorkankan darahnya di kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, Minggu (13/9/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk Rachmat Hidayat menambahkan selain donor darah, pihaknya juga menyemarakkan acara ini dengan menebar bibit ikan, santunan anak yatim dan istigosah.

"Kami juga melaunching UMKM Karang Taruna se-Kecamatan Periuk untuk membantu menggerakkan roda perekonomian," pungkasnya. (RAZ/RAC)