TangerangNews.com

VIDEO: Nekat Cegat Truk, Anak Punk Tewas Terlindas di Cikupa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 September 2020 | 13:18 | Dibaca : 4892


Warga berkerumun menyaksikan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa di Jalan Raya Serang KM 14.5, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak punk tewas terlindas truk akibat nekat mencegat kendaraan bertonase besar tersebut untuk menumpang, di Jalan Raya Serang KM 14.5, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi depan gudang Polytron, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 20:00 WIB.

Diduga korban nekat mencegat truk saat melaju. Namun truk tersebut tidak berhenti hingga menabraknya. Akibatnya, korban langsung tewas di tempat karena luka berat.

“Korbannya seorang anak punk asal Kronjo. Kepalanya terlindas dan korban langsung meninggal di tempat," ujar Tommy, ketua RT setempat.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

VIDEO: Nekat Cegat Truk, Anak Punk Tewas Terlindas di Cikupa Seorang anak punk tewas terlindas truk akibat nekat mencegat kendaraan bertonase besar tersebut untuk menumpang, di Jalan Raya Serang KM 14.5, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi depan gudang Polytron, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 20:00 WIB. Diduga korban nekat mencegat truk saat melaju. Namun truk tersebut tidak berhenti hingga menabraknya. Akibatnya, korban langsung tewas di tempat karena luka berat. “Korbannya seorang anak punk asal Kronjo. Kepalanya terlindas dan korban langsung meninggal di tempat," ujar Tommy, ketua RT setempat.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on