TangerangNews.com

Ratu Ati-Sokhidin Dapat Nomor Urut 2: Sukses yang Berulang

Advertorial | Kamis, 24 September 2020 | 18:27 | Dibaca : 645


Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendapat nomor urut 2 di Pilkada Cilegon 2020. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Cilegon - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 2020. Nomor itu dianggap sebuah kesuksesan yang berulang.

Kepada wartawan, Ratu Ati mengatakan bahwa nomor itu adalah nomor pertanda kesuksesan yang berulang. Masalahnya, mantan Wali Kota Cilegon 2 periode, Aat Syafaat yang tak lain bapaknya mendapat nomor urut. Begitu pula dengan adik kandungnya yang juga mantan Wali Kota Cilegon Iman Ariadi juga mendapat nomor urut 2 dan keduanya berhasil duduk di kursi Wali Kota Cilegon.

Yang pertama Ibu mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa dalam pengundian nomor urut ini takdir Allah yang memberikan kepada Ibu dan pasangan Pak Haji Sokhidin nomor 2 ini mudah-mudahan nomor sukses kemenangan yang insyaallah didapat nanti pada tanggal 9 Desember, dan ini adalah nomor sukses yang berulang, mudah-mudahan" ujar Ratu Ati kepada awak media, Kamis (24/9/2020).

Ati berharap dengan mendapatkan nomor urut 2, dia bisa meraih kemenangan yang sama seperti pendahulunya. Ati yang memiliki tagline 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti' merujuk pada kepemimpinan Bapak dan Adik kandungnya yang lebih dulu menjadi Wali Kota Cilegon.

"Mudah-mudahan, ya kalau Ibu kan kita berdoa kepada Allah SWT bahwa nomor itu kan semuanya sama baiknya, tetapi tidak mungkin setiap kandidat punya nomor yang sama, dan alhamdulliah kita minta kepada Allah SWT kita minta nomor yang terbaik buat Ibu dan pasangan," kata dia.

Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendapat nomor urut 2 di Pilkada Cilegon 2020.

#GOOGLE_ADS#

Dengan mendapat nomor urut 2, Ati bisa lebih mudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk dapat mengenal pasangan Ati-Sokhidin. Nomor urut 2 akan menjadi fasilitas untuk sosialisasi kepada masyarakat.

"Dan bisa disampaikan sosialisasi kepada masyarakat sehingga masyarakat juga lebih mengenal kepada pasangannya dan mudah-mudahan nomor inilah yang akan menjadi fasilitasi nanti Ibu dalam sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.

Ati melanjutkan, dirinya bersyukur bisa mengikuti semua tahapan Pilkada Serentak 2020. Tahapan itu mulai dari pendaftaran, tes kesehatan, dan pengundian nomor urut. Sejauh itu, dia tak punya kensala apapun dan berhasil mengikuti tahapan demi tahapan.

"Tetapi yang paling penting Ibu bersyukur semua tahapan bisa Ibu lalui dengan baik, alhamdulillah Ibu juga dalam keadaan sehat walafiat tidak berkurang suatu apapun," ujarnya.

Pada tahapan pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU, Pilwalkot Cilegon diikuti 4 pasangan calon. Pasangan Ali Mujahidin-Firman Mutakin mendapat nomor urut 1, Ratu Ati Marliati-Sokhidin nomor urut 2, Iye Iman Rohiman-Awab nomor urut 3, dan Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta nomor urut 4. (**)