TangerangNews.com

Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Redaksi | Jumat, 25 September 2020 | 13:24 | Dibaca : 1252


GPS Lokasi Graha Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Dengan kemajuan teknologi yang senantiasa dalam genggaman, generasi milenial sangat cekatan dalam mengakses informasi terkini, termasuk mencari produk-produk terbaru dengan harga yang bersahabat.

Selain itu, kemudahan mengelola keuangan melalui aplikasi ponsel juga membuat para milenial semakin melek finansial dan mempersiapkan masa depannya dengan lebih baik.

Menjawab kebutuhan financial freedom para milenial, PT Jaya Real Property Tbk mengajak generasi kelahiran tahun 1984-1999 ini untuk merayakan hidup di Graha Raya.

Berlokasi di Jalan Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, hunian nyaman dan aman dengan harga terjangkau ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas sehari-hari, termasuk akses yang mudah dijangkau.

“Graha Raya terletak di kawasan strategis segitiga emas (Serpong-Jakarta Selatan-Jakarta Barat), sehingga dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit dari Exit Tol Alam Sutera, dan Exit Tol Parigi yang merupakan akses tol JORR baru seksi W2N,” kata Adyuta Danaparamita, Manager Pemasaran Graha Raya, Jumat (25/9/2020).

Dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk, developer yang sudah berdiri selama 40 tahun, Graha Raya memiliki pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang pesat. Selain itu, pembenahan dalam menanggulangi permasalahan banjir juga terus dilakukan dengan seksama.

Pihak pengembang menanggapi permasalahan banjir secara serius, dan mengambil berbagai tindakan yang diperlukan untuk mencegah terjadinya banjir saat curah hujan tinggi.

“Antara lain dengan melakukan pelebaran sungai, mengurangi sedimentasi tanah sungai, serta penanggulangan lainnya yang kami lakukan secara berkala,” tambah Adyuta.

Graha Raya juga didukung dengan perkembangan teknologi terkini yang mampu menunjang produktivitas setiap saat. Smart Home System dengan kontrol automatisasi Internet of Things (IoT) menjawab kebutuhan milenial terhadap kenyamanan dan kemudahan akses.

“Juga untuk mendukung mobilitas tanpa batas melalui produk fortune garden, Jadi, hunian masa kini dengan harga terjangkau bukan lagi mimpi,” ungkap Adyuta.(RAZ/HRU)