TangerangNews.com

Ini Identitas Pemotor yang Tewas Terlindas Truk di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 September 2020 | 12:17 | Dibaca : 9288


Korban Nawandi, 56, pengendara sepeda motor yang tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com–Identitas pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (28/9/2020) terungkap.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Nawandi, 56, warga Kedaung, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang yang saat itu mengendarai Yamaha Mio bernopol B-3603-CCO.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam mengatakan korban meninggal di lokasi setelah terlindas truk boks bernopol B-9522-FXS yang dikendarai Robin. 

Korban tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala dan jasadnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

#GOOGLE_ADS#

“Korban meninggal dunia di TKP," jelasnya, Selasa (29/9/2020). 

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan maut yang terjadi pukul 17.00 WIB tersebut berawal saat korban melintas dari arah Kecamatan Tangerang menuju Kecamatan Neglasari.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip mobil truk itu. Namun korban hilang kendali hingga menabrak mobil Suzuki Ertiga bernopol B-1634-URS yang terparkir di pinggir jalan.

"Saat menabrak mobil Suzuki Ertiga itu, korban terpental ke sebelah kanan dan terlindas mobil truk,” pungkasnya. (RAZ/RAC)