TangerangNews.com

Video : Tempat Hiburan di Gading Serpong Beroperasi Normal

Redaksi | Rabu, 30 September 2020 | 22:37 | Dibaca : 3997


Screenshot video tempat hiburan yang masih beroperasi di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Tempat hiburan di Gading Serpong kini semakin terang-terangan beroperasi. 

Seperti diketahui, saat PSBB tempat hiburan malam dilarang beroperasi. Namun, tidak dengan klub di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Salah satunya yakni klub malam Viver yang berada di samping Hotel Ara. 

#GOOGLE_ADS#

Tampak dari luar terlihat tutup, namun ternyata beroperasi hingga pukul 03.00 WIB dini hari. 

"Kalau lihat dari luar tutup min. Tapi banyak mobil terparkir di luar. Beroperasi sampai jam 3 pagi," kata Oton seorang warga. 

"Sudah sangat meresahkan min, nekat banget deh. Nih saya kirim videonya. Itu saya nyamar jadi pengunjung," ujarnya.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tempat Hiburan di Gading Serpong Beroperasi Normal TANGERANGNEWS.com-Tempat hiburan di Gading Serpong kini semakin terang-terangan beroperasi. Seperti diketahui, saat PSBB tempat hiburan malam dilarang beroperasi. Namun, tidak dengan klub di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Salah satunya yakni klub malam Viver yang berada di samping Hotel Ara. Tampak dari luar terlihat tutup, namun ternyata beroperasi hingga pukul 03.00 dini hari. "Kalau lihat dari luar tutup min. Tapi banyak mobil terparkir di luar. Beropwrasi sampai jam 3 pagi," kata Oton seorang warga. "Sudah sangat meresahkan min, nekat banget deh. Nih saya kirim videonya. Itu saya nyamar jadi pengunjung," ujarnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on