TangerangNews.com

Hujan & Angin Kencang, Suasana di Cikokol Mencekam

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Oktober 2020 | 17:30 | Dibaca : 46038


Tampak dahan pohon yang patah di sekitar kompleks perkantoran Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan II, Kota Tangerang akibat diterpa angin kencang. (TangerangNews / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang dan petir melanda kawasan Kompleks Perkantoran  Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (2/9/2020).

Diceritakan Romli, suasana mencekam terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

"Hujannya deras, disertai angin kencang. Dahan-dahan pohon di sekitar kompleks perkantoran diterpa angin kencang, seperti mau tumbang," ungkapnya kepada TangerangNews.

Ternyata dugaan itu pun benar. Romli yang memilih berdiam diteras kantor Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri suasana mencekam tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Tiba-tiba, saya melihat dahan-dahan pohon itu saling berderak diterpa angin kencang. Satu persatu patah dan menimpah bagian gedung kantor pajak, lalu tumpah di depan sekretariat kami," terangnya.

Patah dan jatuhnya satu persatu dahan pohon tersebut, disaksikan langsung dengan mata kepala Romli.

"Tiang telepon depan sekretariat kami pun patah," katanya.

Saat ini, kata dia, suasana sudah mulai terkendali. Hanya tinggal dahan-dahan pohon yang patah berserakan di sekitar sekretariat kantor pewarta tersebut.

"Ini pertama kali saya menyaksikan peristiwa demikian di sekitar sekretariat kami. Cuaca memang benar-benar ekstrim," sambungnya.

Ia berharap, pihak BPBD Kota Tangerang segera ke lokasi. Beberapa pegawai di lingkup perkantoran tersebut kini tengah di luar kantor ingin melihat langsung pasca kejadian tersebut.(RMI/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on