TangerangNews.com

Gagal Nyalip, Pemotor di Imam Bonjol Tangerang Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 Oktober 2020 | 22:21 | Dibaca : 5049


Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol dekat restoran cepat saji Mc Donald, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Menurut Syafiq Syahansyah, warga yang melintas di lokasi kejadian, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini kecelakaan karena gagal menyalip.

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk di Jalan Imam Bonjol dekat MCD, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (7/10/2020) malam.

#GOOGLE_ADS#

"Jadi, itu gagal nyalip. Terus kecelakaan dan terlindas truk," katanya.

Dia menyebut kecelakaan ini telah mendapatkan penanganan dari Kepolisian. Jasad korban yang berjenis kelami laki-laki ini telah dilarikan ke rumah sakit. 

"Korbannya mengalami luka berat. Helmnya sampai hancur," katanya. 

TangerangNews masih berupaya mengkonfirmasi insiden kecelakaan ini ke pihak Kepolisian. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan tanggapan. (RMI/RAC)