TangerangNews.com

PMI Tangerang Distribusikan Coklat & Biskuit untuk Penyintas COVID-19 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:27 | Dibaca : 596


Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyerahkan boks coklat untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19, Kota Tangerang, Minggu (25/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan berupa puluhan boks coklat dan biskuit untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19.

Bantuan ini distribusikan melalui relawan PMI Kota Tangerang ke lokasi-lokasi tempat isolasi penyitas COVID-19 seperti di puskesmas dan Lapangan Ahmad Yani. 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan bantuan coklat dan biskuit ini berasal dari perusahaan melalui PMI Provinsi Banten, lalu diterima PMI Kota Tangerang.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyerahkan boks biskuit untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19, Kota Tangerang, Minggu (25/10/2020).

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para penyitas COVID-19 dan masyarakat yang terdampak supaya imunitas para penyitas meningkat," ujarnya, Minggu (25/10/2020).

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyerahkan boks coklat dan biskuit untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19, Kota Tangerang, Minggu (25/10/2020).

#GOOGLE_ADS#

Menurut Oman, bantuan coklat dan biskuit  tersebut dapat membantu menambah stamina warga terdampak maupun penyintas COVID-19. 

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan menambahkan puluhan boks coklat dan biskuit ini sebagai upaya PMI dalam membantu percepatan penanganan COVID-19.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyerahkan boks coklat dan biskuit untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19, Kota Tangerang, Minggu (25/10/2020).

"Semoga kolaborasi ini dapat membawa manfaat yang lebih besar untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan kuat," pungkasnya. (RAZ/RAC)