TangerangNews.com

Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:39 | Dibaca : 814


Seorang pria muda saat di evakuasi petugas kedalam se unit mobil, Tangerang Selatan, Minggu (25/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020).

Riyat, 28, salah seorang saksi mata kejadian tersebut menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat ia dan istrinya sedang berada dalam warung di sekitar lokasi kejadian.

Menurutnya saat insiden terjadi, tak ada satu orang pun yang menyadari jika pria muda itu sengaja menerjunkan diri ke jalan tol. 

"Iya saya tidak jauh dari situ. Tiba-tiba saya lihat dia (korban) sudah jatuh. Yang melihat sih awalnya istri saya. Dia bilang 'Ayah, itu ada orang terjun dari jembatan'," tuturnya kepada Tangerangnews, Minggu (25/10/2020).

Sehingga saat korban nekat ingin mengakhiri hidupnya, tak ada satupun warga yang mencegahnya. 

#GOOGLE_ADS#

"Kita tidak ada yang kenal dan tidak ada juga yang tahu dia mau terjun. Kalau dari CCTV tol, saat dia mau loncat ada seorang ibu-ibu lewat. Tapi ibu-ibu itu juga enggak tahu kalau dia mau loncat," katanya. 

Saat sudah terjatuh, Riyat sempat melihat korban masih hidup. Tak lama kemudian, korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulance.

"Jadi korban terakhir dilihat itu belum meninggal. Sempat meringis kesakitan gitu. Terus ramai dijemput polisi dan ambulance dari Jasa Marga," kata Riyat. 

Sepenglihatannya, akibat insiden itu korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepalanya.

"Yang saya lihat korban mengeluarkan banyak darah. Kalau tidak salah dari kepalanya. Saya juga kurang jelas karena melihat dari atas jembatan," pungkasnya. (RAZ/RAC)