TangerangNews.com

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14 | Dibaca : 35640


Dua organisasi massa di Ciledug, Kamis 29 Oktober 2020 bentrok. (Ahmad Irfan Fauzi / TangerangNews.com@2020)


 

TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. 

Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya.  Hal itu terlihat dari beberapa potongan video yang tersebar di media sosial. 

  #GOOGLE_ADS#

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. 

Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak TANGERANGNEWS.com-Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut. Semalam, dua organisasi massa bentrok lagi dan entah persoalannya karena apa. Namun yang jelas, Kapolsek Ciledug dan satu orang diantara peserta tawuran, menjadi korban sampai tergeletak tak berdaya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya hingga Kamis (29/10/2020) masih berupaya melerai pelaku tindak tawuran tersebut. “Kondisinya masih ramai, sampai Kapolsek ( Kompol Wishnu Wardana) saja menjadi korban,” terangnya yang mengaku telah berhasil membubarkan pertikaian antar organisasi massa tersebut. Berdasarkan informasi di lokasi, Kompol Wishnu Wardana diduga terkena pecahan kaca di tangan sebelah kanan saat memediasi dua ormas yang terlibat bentrok. Wishnu saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Ciledug.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on