TangerangNews.com

Mayat Warga Tangerang Dievakuasi di Sungai Cisadane, Ini Identitasnya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:07 | Dibaca : 11617


Petugas gabungan saat mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang, Jumat (30/10/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Petugas gabungan berhasil mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang. Identitas korban berhasil diungkap.

"Ya, kami bersama petugas BPBD, Polsek dan Pokdar telah berhasil mengevakuasi mayat pria," ujar Ade Kurniawan, Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang, Jumat (30/10/2020). 

Ade menjelaskan penemuan mayat mengambang di Sungai Cisadane kawasan Neglasari, Kota Tangerang ini berdasarkan laporan petugas Kepolisian pukul 08.45 WIB. 

Petugas gabungan saat mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang, Jumat (30/10/2020).

"Tim langsung menghubungi BPBD Kota Tangerang untuk support evakuasi, karena posisi korban di pinggir sungai dan lokasi evakuasi cukup curam dan licin," katanya. 

Menurut Ade, proses evakuasi korban memakan waktu 15 menit. Korban berhasil dievakuasi pukul 9.30 WIB. Lalu, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Identitas Korban.

#GOOGLE_ADS#

Petugas juga berhasil menemukan identitas korban dari kantong celananya. Berdasar KTP-nya, korban bernama Muhamad Nur berusia 56 tahun.

Korban merupakan warga Kampung Bitung RT 5/2, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia berprofesi sebagai pedagang. 

Petugas gabungan saat mengevakuasi mayat pria yang mengambang setelah tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang, Jumat (30/10/2020).

"Korban sudah seminggu hilang kontak dengan keluarga dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya. (RAZ/RAC)