TangerangNews.com

Pebalap Liar di Alam Sutera Diperiksa Tim Elang Cisadane 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 November 2020 | 12:53 | Dibaca : 626


Personel Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota saat mengamankan sejumlah kendaraan bermotor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang pada Sabtu (31/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com–Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota memeriksa  sejumlah pebalap dan  motor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2020) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyebut Tim Elang Cisadane memeriksa sepeda motor yang hendak digunakan untuk balap liar dalam patroli semalam. 

Tim Elang Cisadane melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang menghabiskan waktu malam di Alam Sutera yang menjadi kawasan rentan dijadikan balap liar. 

#GOOGLE_ADS#

"Tim Elang tidak ada mengamankan balapan liar. Tim hanya memeriksa anak-anak remaja yang nongkrong, serta motornya, " katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung belum memberikan respons terkait  hal tersebut. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pebalap Liar di Alam Sutera Diperiksa Tim Elang Cisadane TANGERANGNEWS.com–Tim Elang Cisadane Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota memeriksa sejumlah pebalap dan motor yang hendak melakukan balap liar di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2020) malam. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menyebut Tim Elang Cisadane memeriksa sepeda motor yang hendak digunakan untuk balap liar dalam patroli semalam. Tim Elang Cisadane melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang menghabiskan waktu malam di Alam Sutera yang menjadi kawasan rentan dijadikan balap liar. "Tim Elang tidak ada mengamankan balapan liar. Tim hanya memeriksa anak-anak remaja yang nongkrong, serta motornya, " katanya. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Tahan Marpaung belum memberikan respons terkait hal tersebut.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on