TangerangNews.com

MURI Beri Penghargaan Elite Production, Sebagai Kanal YouTube Termewah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 8 November 2020 | 13:06 | Dibaca : 1017


Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Elite Production House sebagai kanal YouTube termewah di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Elite Production House sebagai kanal YouTube termewah.

Elite Production House adalah generasi baru dalam tayangan konten YouTube yang mengusung beragam konten dan berani secara finansial.

"YouTube kita sudah masuk rekor MURI sebagai YouTube termewah dengan konten termewah, kru terbanyak, dan konten termahal," kata Mesya Han, President Elite Production House dalam Gala Premiere di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020) malam.

Kanal YouTube Elite Production House yang diluncurkan di Kota Tangerang pada Agustus 2020 diisi oleh sembilan wanita (yang disebut Elite Angels). 

Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Elite Production House sebagai kanal YouTube termewah di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020) malam.

#GOOGLE_ADS#

Para Elite Angels ini menyajikan tayangan eksotis nan mewah. Meski memamerkan kemewahan, kanal ini menyajikan konten-konten berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam salah satu videonya, terlihat sembilan Elite Angels menggunakan mobil Lamborghini menghampiri seorang pedagang toge goreng pinggir jalan.

Tak hanya berhenti makan, kesembilan Elite Angels itu berbincang untuk mengenal lebih dalam sosok pedagang toge tersebut dan diakhiri dengan memberikan bantuan dana.

"Saya melihat adanya Elite Production House ini konten-kontennya cukup meriah  mewah, tapi juga edukatif. Artinya mengangkat sisi kemanusiaan yang edukasinya sangat bagus dan baik. Bahkan orang-orang bisa mengambil suatu pembelajaran. Saya bangga bisa bergabung di sini," kata Sunan Kalijaga, Kuasa Hukum Elite Production House. 

Pengacara kondang ini menuturkan sangat tepat jika Elite Production House mendapat penghargaan MURI. Dia berharap Elite Production House dapat terus berkarya sambil membantu masyarakat. 

"Yang pasti saya berharap managemen Elite  ini semakin berkarya. Jadi, jangan puas mendapat prestasi yang sekarang, tapi ini adalah acuan Elite untuk lebih bisa menghasilkan konten-konten yang memberikan hal-hal positif," pungkasnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MURI Beri Penghargaan Elite Production, Sebagai Kanal YouTube Termewah TANGERANGNEWS.com–Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Elite Production House sebagai kanal YouTube termewah. Elite Production House adalah generasi baru dalam tayangan konten YouTube yang mengusung beragam konten dan berani secara finansial. "YouTube kita sudah masuk rekor MURI sebagai YouTube termewah dengan konten termewah, kru terbanyak, dan konten termahal," kata Mesya Han, President Elite Production House dalam Gala Premiere di Grand Soll Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (7/11/2020) malam. Kanal YouTube Elite Production House yang diluncurkan di Kota Tangerang pada Agustus 2020 diisi oleh sembilan wanita (yang disebut Elite Angels). Para Elite Angels ini menyajikan tayangan eksotis nan mewah. Meski memamerkan kemewahan, kanal ini menyajikan konten-konten berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam salah satu videonya, terlihat sembilan Elite Angels menggunakan mobil Lamborghini menghampiri seorang pedagang toge goreng pinggir jalan. Tak hanya berhenti makan, kesembilan Elite Angels itu berbincang untuk mengenal lebih dalam sosok pedagang toge tersebut dan diakhiri dengan memberikan bantuan dana. "Saya melihat adanya Elite Production House ini konten-kontennya cukup meriah mewah, tapi juga edukatif. Artinya mengangkat sisi kemanusiaan yang edukasinya sangat bagus dan baik. Bahkan orang-orang bisa mengambil suatu pembelajaran. Saya bangga bisa bergabung di sini," kata Sunan Kalijaga, Kuasa Hukum Elite Production House. Pengacara kondang ini menuturkan sangat tepat jika Elite Production House mendapat penghargaan MURI. Dia berharap Elite Production House dapat terus berkarya sambil membantu masyarakat. "Yang pasti saya berharap managemen Elite ini semakin berkarya. Jadi, jangan puas mendapat prestasi yang sekarang, tapi ini adalah acuan Elite untuk lebih bisa menghasilkan konten-konten yang memberikan hal-hal positif," pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on