TangerangNews.com

Sekeluarga Berboncengan Gagal Nyalip Tronton, Satu Tewas di Legok Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 November 2020 | 14:02 | Dibaca : 14235


Korban kecelakaan tergeletak di pinggir Jalan Raya Legok tak bernyawa, Kota Tangerang, Minggu (8/11/2020) siang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Satu keluarga yang berboncengan dengan sepeda motor jatuh setelah gagal menyalip truk tronton di Jalan Raya Legok, tepatnya depan Pom Bensin Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Minggu (8/11/2020) siang.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Pengendara motor itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak.

Saat melintas dilokasi, korban hendak menyalip truk tronton. Tapi motor hilang kendali hingga menyebabkan ketiganya jatuh.

#GOOGLE_ADS#

"Ayah dan anaknya jatuh ke sebelah kiri, tapi si ibu jatuh ke kanan dan terlindas mobil," ujar saksi mata, Dina Dianawati.

Akibat kecelakaan itu, si ibu tewas ditempat karena luka berat. Tidak lama polisi datang dan mengamankan lokasi.

Jasad korban tewas langsung dievakuasi ambulans. Sementara suami dan anaknya dibawa polisi untuk diperiksa. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kecelakaan di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/11/2020) pagi. Tepatnya di depan pom bensin Medang, Lestari Km 89. Diduga korban meninggal dunia d lokasi permpuan, terkelindas truk tambang. Menurut warga setempat, pengendara motor yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak mau nyalip mobil tronton , tetapi entah kenapa motor hilang keseimbangan. Sang ayah dan anak jatuh ke sebelah kiri, tapi si ibu jatuh ke kanan dan terlindas mobil.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on