TangerangNews.com

133 Pejabat Fungsional Pemkot Tangerang Dilantik Virtual

Advertorial | Senin, 9 November 2020 | 15:07 | Dibaca : 1769


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020). 

Namun pelantikan tersebut tidak dilakukan secara langsung di Plaza Puspemkot Tangerang, namun secara virtual sebagai bagian dari penerapan PSBB.

Dalam arahannya, Herman mengamanatkan agar seluruh pejabat yang dilantik mampu mengemban tugas, fungsi dan tanggungjawab yang telah diamanatkan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik 133 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (9/11/2020).

#GOOGLE_ADS#

"Dalam mengemban amanah ini bapak dan ibu sekalian mudah-mudahan dapat bertanggung jawab penuh dengan tugasnya," ujarnya.

Untuk itu, Herman menegaskan kepada seluruh pegawai agar bekerja cepat dan inovatif dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Sebagai pelayan kita harus bisa menciptakan trobosan dan inovasi yang cepat guna membantu masyarakat ditengah Pandemi," tutupnya.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik di antaranya Lusia Prihatini Ekasari sebagai Perawat Ahli Pertama dan Faisyal Gunawan Arsayudha sebagai Perawat Anestesi Terampil.(ADV)