TangerangNews.com

Gasak Motor di Mes Karyawan Tangerang, Garong Terekam CCTV

Rachman Deniansyah | Senin, 16 November 2020 | 20:46 | Dibaca : 7242


Seunit Closed-Circuit Television (CCTV) merekam aksi kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di Tangerang Selatan, Senin (16/11/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kamera pengintai atau Closed-Circuit Television (CCTV) kembali merekam aksi kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di Tangerang Selatan, Minggu (15/11/2020) sore. 

Aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang pelaku tersebut, menimpa seorang karyawan,  Kelvin, 19.

Motor Kawasaki Dtracker warna hijau miliknya raib digasak kedua pelaku saat terparkir di sebuah mes yang berlokasi di Jalan Magnolia, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. 

"Motor dari pagi parkir di mes seperti biasa. Sekitar pukul 17.00 WIB terakhir lihat motor saya itu masih ada. Lalu, pukul 17.26 WIB motor saya sudah tidak ada dalam posisi pintu pagar terbuka," ujar Kelvin kepada awak media, Senin (16/11/2020).

Berdasarkan rekaman kamera pengintai sebelum menggasak motor milik korbannya, kedua pelaku yang saling berboncengan menggunakan motor berwarna putih itu lebih dulu mengawasi keadaan sekitar dnegan berdiam di depan pagar mes. 

Seunit Closed-Circuit Television (CCTV) merekam aksi kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di Tangerang Selatan, Minggu (15/11/2020) sore.

#GOOGLE_ADS#

Setelah dirasa aman, salah satu pelaku yang mengenakan jaket berwarna hitam langsung masuk ke dalam gerbang dan langsung melancarkan aksinya. 

"Wajah dua pelaku itu asing, saya tidak pernah melihat sebelumnya," ujarnya.

Aksi tersebut, dikatakan Kevin, telah terjadi untuk keempat kalinya. Untuk itu, ia pun melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polres Tangsel.

Saat dikonfirmasi, Kanit Ranmor Polres Tangsel, Ipda Winarno mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu persyaratan pelaporan yang belum dilengkapi korban.

Meski demikian, berdasarkan pelaporan itu ia tetap menerjunkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan. 

"Tadi sudah datang tapi persyaratan untuk lapor belum lengkap. Karena motor atas nama bapaknya. Namun, penyeledikan sudah dilakukan, anggota sudah cek TKP tadi dan meminta keterangan saksi di TKP," singkatnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)