TangerangNews.com

Hindari Kemacetan Perbaikan Jalan KS Tubun Tangerang, Lalin Dialihkan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 November 2020 | 12:52 | Dibaca : 1335


Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Kabid Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang Agus Tholib saat melakukan pengecekan perbaikan Jalan KS Tubun. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com–Jalan KS Tubun di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang sedang dalam perbaikan untuk mengatasi kerusakan. Arus lalu lintas (lalin) di jalan tersebut pun dialihkan untuk mengurai kemacetan. 

 

Kabid Operasi dan Pemeliharaan Dinas PUPR Kota Tangerang, Agus Tholib mengatakan, pengalihan arus lalin ini berlangsung sejak Senin (16/11/2020) hingga proses perbaikan jalan selesai. 

 

"Perbaikan berlangsung selama 12 hari," ujarnya kepada TangerangNews, Selasa (17/11/2020).

 

Dinas PUPR mengharapkan cuaca dalam kondisi baik atau mendukung sehingga proses perbaikan jalan selesai sesuai dengan waktu yang ditargetkan. 

#GOOGLE_ADS#

Jalan KS Tubun mengalami rusak parah. Badan jalan berlubang hingga retak. Adapun penanganan perbaikan jalan kurang lebih 385 m × 3 m. 

 

Untuk rute pengalihan jalan yakni dari Jalan Pintu Air 10 dan Jalan Sangego masih dapat melewati. Namun, hanya diperbolehkan untuk satu jalur saja.

 

Sedangkan dari rute arah Pasar Baru akan dialihkan ke Jalan Daan Mogot-Jalan Sintanala-Jalan Pintu Air 10.