TangerangNews.com

Massa Beringas, 2 Pria Bersenjata Diduga Jambret Dikormas

Rachman Deniansyah | Selasa, 17 November 2020 | 15:35 | Dibaca : 1199


Dua Pria Bersenjata yang di duga jambret di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Selasa (17/11/2020) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Suasana Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Selasa (17/11/2020) pagi mendadak mencekam. Massa beringas kepada dua pria bersenjata yang diduga baru pelaku jambret. 

Salah seorang saksi yakni M Azhari,29, mengatakan, dirinya ikut menangkap keduanya. Awalnya terduga terlihat sedang berusaha melarikan diri dari arah Lebak Bulus ke arah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.

Keduanya berhasil diamankan saat memutar balik di jalan karena terjadi macet di Pondok Cabe. Mereka ditangkap saat masuk ke dalam Komplek Prima yang berada tepat di dekat kantor Pos Polisi  Subsektor (Pos Polsubsektor) Cireundeu.

"Tiba-tiba di jalan ada pengemudi ojol pada teriak maling. Dia mutar balik masuk ke Komplek Prima, lalu warga rupanya sudah mengepung, pelaku pun berhasil ditangkap," ujar Azhari yang juga seorang sekuriti di Pegadaian Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel kepada TangerangNews.com di lokasi. 

#GOOGLE_ADS#

Saat dikejar massa, kedua pria yang membawa senjata menyerupai pistol itu tampak ingin melepaskan tembakan.  “Maksudnya biar enggak dikejar massa, dia mau hilangkan jejak. Namun nahas warga sudah kesal, dan langsung mengeroyok pelaku,” jelasnya.

Saat ini, kedua terduga pelaku jambret beserta barang buktinya itu pun telah diamankan ke Mapolsek Ciputat Timur. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)