TangerangNews.com

HUT ke-12, Pemkot Tangsel Launching Alquran Mushaf

Muhamad Heru | Kamis, 26 November 2020 | 11:56 | Dibaca : 355


Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Pemerintah Kota Tangsel melaunching Alquran Mushaf Tangsel. Ada sekitar 5.000 Alquran Mushaf yang dicetak.

Tasyakuran dalam rangka HUT ke-12 Kota Tangsel diselenggarakan di Plaza Rakyat, Puspemkot Tangsel. Kegiatan ini dimeriahkan oleh grup band d'masiv yang menyanyikan 12 lagu secara virtual.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjelaskan perayaan HUT Tangsel ke 12 ini berbeda dari sebelumnya dikarenakan adanya pandemi yang juga terjadi di seluruh daerah.

"Karena itu, kesempatan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk bersyukur dan berdoa agar Tangsel bisa terlepas dari pandemi ini,” kata Airin, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat menyerahkan Al Qur'an, Tangsel, Kamis (26/11/2020).

#GOOGLE_ADS#

Disamping launching tersebut, dilakukan juga pemberian penghargaan terhadap guru di Tangsel.

Penghargaan ini diberikan karena jasanya yang tanpa batas, di mana mereka mendedikasikan hidupnya untuk membangun kualitas untuk pelajar di Kota Tangsel. Terutama di tengah pandemi seperti ini.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama Anak Yatim dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Kamis (26/11/2020).

"Meskipun pendidikan dilakukan secara online, peran guru sangat penting dalam proses pendidikan ini. Jadi saya apresiasi peran guru,” kata Airin usai memberikan penghargaan kepada 12 guru tersebut.

Airin berharap, dengan adanya penghargaan ini, guru bisa semakin termotivasi dalam memberikan ilmu dan pendidikan yang berkualitas.

Tak hanya itu, diberikan juga santunan terhadap perwakilan 12 anak Yatim di Kota Tangsel. Kegiatan ini diikuti seluruh kantor kecamatan.

”Bantuan ini tidak hanya diberikan di Pemkot saja, sebab, di kantor Kecamatan juga dilakukan penyerahan santunan,” kata Airin. (RAZ/RAC)