TangerangNews.com

Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai AnginĀ 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 November 2020 | 20:10 | Dibaca : 6948


Portal informasi prakiraan cuaca BMKG Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com—Masyarakat Kota Tangerang diminta waspada dengan cuaca yang berpotensi adanya hujan disertai dengan angin kencang pada Selasa (1/12/2020) besok. 

"Betul, dari prakiraan besok dari pagi hingga sore hari berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang disertai angin di wilayah Kota Tangerang," ujar Dinda Ayu, Staf Data dan Informasi BMKG Tangerang saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2020) malam.

Dalam prakiraan, Dinda menjelaskan, selama pukul 07.00 sampai 16.00 WIB di seluruh 13 kecamatan se-Kota Tangerang diguyur hujan. Lalu, diperkirakan juga ada angin dengan kecepatan maksimum mencapai 40 Km per jam di Kota Tangerang kecuali Kecamatan Ciledug dan Karang Tengah. 

#GOOGLE_ADS#

"Ini sifatnya berupa prakiraan untuk peringatan dini cuaca," jelasnya. 

Dinda menambahkan pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat di Kota Tangerang untuk waspada tetapi tetap tenang ketika mengetahui informasi cuaca tersebut. 

"Kami imbau juga masyarakat jangan percaya begitu saja dengan kabar-kabar hoax, dan selalu memantau update informasi terkini terkait peringatan dini cuaca dari BMKG melalui twitter/IG/aplikasi kami InfoBMKG," pungkasnya. (RED/RAC)